Laman

PPS Betako Merpati Putih Masuk Wilayah Kabupaten Wonogiri ------ Perintis PPS Betako Merpati Putih Cabang Wonogiri

Sunday, August 30, 2020

Silaturahmi Ke Rumah Mas Supriyadi, Ketua PPS Betako Merpati Putih Pengda Jateng (DPD Jateng)

Pengurus DPC Wonogiri bersilaturahmi dengan Ketua Pengda Jateng
(Duduk dr kanan) : Mas Ismail, Mas Supriyadi, Mas Iwan Guntoro
(Berdiri dr kanan) : Mas Purnomo, Mas Suyadi, Mas Wawan, Mas Idris, Mas Didik


Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat Nasional dan Daerah telah selesai dilaksanakan di Padepokan Merpati Putih, (rumah KDG Mas Mulyanto) di Maos, Cilacap, Jawa Tengah, pada tanggal 15-16 Agustus 2020.

Di sela-sela waktu UKTNAS/DA tersebut diselenggarakan Musyawah Daerah  PPS Betako Merpati Putih tahun 2020 dan dihadiri seluruh DPC yang ada di Jawa Tengah.

Pada saat Musda tersebut Ketua Pengda Jateng Mas Supriyadi memerintahkan agar senior dan Pengurus DPC Wonogiri secepatnya mengadakan pertemuan intern DPC. Setelah petemuan di tingkat DPC kemudian mengadakan pertemuan dengan Pengurus DPD Jateng, guna membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan Merpati Putih di Wilayah Wonogiri.

Akhirnya disepakati bersama, beberapa hari kemudian, senior PPS Betako Merpati Putih DPC Wonogiri pada tanggal 23 Agustus 2020 berkunjung ke kediaman Ketua Pengurus Daerah (DPD Jateng) PPS Betako Merpati Putih, Mas Supriyadi di Semarang.

Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan secara organisasi, keilmuan dan kekeluargaan serta mohon arahan sekaligus petunjuk berkaitan dengan pengembangan dan menjaga kredibilitas PPS Betako Merpati Putih DPC Wonogiri sesuai Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga juga Peraturan dan Ketentuan Organisasi (PKO) PPS Betako Merpati Putih.

Selain diterima dengan hangat oleh Mas Yadi, kami disambut oleh Mas Didik (Sekretaris Pengda Jateng) dan Mas Idris.

Alhamdulillah dengan silaturahmi ini, kami banyak mendapat bekal, arahan, petunjuk dan kepercayaan penuh yang merupakan perintah langsung dari Ketua Pengda Jateng.

Kepercayaan penuh tersebut untuk menata, mengelola serta mengembangkan PPS Betako Merpati Putih di Wilayah Kabupaten Wonogiri, sesuai kewenangan dan tanggung jawab DPC Wonogiri berdasarkan peraturan- peraturan yang berlaku.

Kepercayaan penuh Ketua Pengda Jateng tersebut tertuang dalam  

Sedangkan hal-hal yang di luar kewenangan DPC Wonogiri akan ditangani/ diselesaikan oleh DPD Jateng tanpa meninggalkan pengurus DPC Wonogiri.

Kami semua (berlima) sepakat untuk tetap bersama-sama menghadapi tantangan, sepakat menata, sepakat mengelola, sepakat mengembangkan dan menjaga PPS Betako Merpati Putih di wilayah Wonogiri, agar berkembang berlandaskan AD, ART dan PKO Merpati Putih yang berlaku. Terutama Tri Prasetia (Janji Anggota) Perguruan. 

Semoga Allah meridhoi, memudahkan, melancarkan usaha dan pengabdian ini. Amin.


Semoga Amanah dan Barokah. 


Ada dalam poto :
(Duduk dr kanan) : Mas Ismail, Mas Supriyadi, Mas Iwan Guntoro,
(Berdiri dr kanan) : Mas Purnomo, Mas Suyadi, Mas Wawan, Mas Idris, Mas Didik

Lihat / baca juga :
 
 
 



Ketuk Gambar Di Bawah ini.

 


Ada dalam poto :
(Duduk dr kanan) : Mas Ismail, Mas Supriyadi, Mas Iwan Guntoro,
(Berdiri dr kanan) : Mas Purnomo, Mas Suyadi, Mas Wawan, Mas Idris, Mas Didik

No comments:

Post a Comment