Laman

Wednesday, December 10, 2014

Hukuman Bagi Murid Yang Berkhianat

Murid yang tidak setia kepada Pelatihnya akan melakukan Penolakan terhadap segala hal yang diajarkan, sehingga murid tersebut tidak akan pernah tunduk kepada pelatihnya. Jika hal ini secara terus menerus dilakukan oleh sang murid, meskipun penolakannya dilakukan dalam hati, maka cepat atau lambat murid akan menuai hasil penolakannya, karena melanggar Janji Anggota.
Murid yang tidak setia kepada pelatihnya, kelak tidak akan pernah mampu mengemban tugas dari perguruan, tidak akan pernah mampu mengembangkan perguruan baik secara organisasi dan apa lagi keilmuan (di semua keilmuan Merpati Putih).

Tidak akan pernah mampu menjadi pelatih dan yang paling parah jika punya kelompok latihan dapat dipastikan kelompok latihan tersebut akan bubar. 
Hal ini dikarenakan di dalam diri semua murid yang tidak setia memancarkan energi negatif, hasil penolakan-penolakan yang dilakukan terhadap pelatihnya.
Energi negatif ini bersumber dari kekuatan-kekuatan penolakan yang ada dalam pikiran dan hati (batin) murid yang tidak setia.
Energi negatif yang terpancar dari dalam diri murid yang tidak setia akan mendapat reaksi dari alam. Alam tidak akan pernah tinggal diam dan sampai pada saatnya alam pasti memberikan reaksi yang sangat fatal, alam pasti menghancurkan, karena telah melanggar Janji Anggota (Simak Video "Manifestasi Janji Anggota" di bawah).


Murid yang tidak setia, pada akhirnya tidak mempunyai anggota untuk dilatih dan jika penolakan itu terus dilakukan maka dia akan melakukan hal-hal yang diluar kendali dirinya yang bersifat negatif. Dia (atau bahkan mereka) akan selalu mempengaruhi orang-orang atau anggota lain untuk melakukan penolakan terhadap sang Pelatih. Dia akan selalu menghasut anggota satu ke anggota satunya, menghasut senior satu ke senior lainnya. Bahkan akan MENGADU DOMBA Pelatihnya dengan orang-orang (siapapun) yang berhasil  DIHASUT. Dia melakukan hal yang demikian seolah-olah dia sendiri yang paling baik. Dia (atau = mereka) tidak pernah menyadari bahwa dalam dirinya ada sesuatu yang berasal dari orang yang dikhianati (Pelatih).

Murid yang tidak setia pasti merasa dirinya sudah melebihi pelatihnya, tidak tahu diri, lupa asal-usul, tidak pernah punya rasa malu dan dimanapun berada akan selalu melakukan penghasutan karena dalam diri dan otaknya sudah mengalami pembalikan-pembalikan (efek dari penolakan terhadap pelatih).

Murid yang tidak setia selalu merasa dirinya yang paling benar, (apa lagi di belakangnya ada orang-orang yang dirasa mempunyai jabatan yang tinggi) sehingga enggan untuk meminta maaf kepada pelatih. Jangankan minta ma'af,  berjabat tangan saja tidak mau. 
Maka dosa akibat kedurhakaannya akan dibawa hingga sampai datang saat kematiannya.

Ingat, semua ada konsekuensi dan resiko yang pasti diterima oleh murid yang tidak setia (Contoh NYATA sudah terlalu banyak terjadi di depan mata). Resiko berkhianat kepada Pelatih TIDAK BISA hilang hanya karena di belakang pengkhianat ada orang-orang yang punya jabatan tinggi. Tidak bisa !!!
Di tempat (di sekitar) atau di wilayah murid yang tidak setia / durhaka, perguruan tidak pernah bisa berkembang selama-lamanya. Hal ini karena dari dalam diri murid yang durhaka memancarkan energi negatif yang selalu melakukan perlawanan atau penolakan (Memusuhi) kepada Pelatihnya.
Apalagi murid yang durhaka tersebut melakukan penzaliman kepada Pelatihnya maka energi penolakan itu pasti semakin membesar dan alampun pasti bereaksi makin besar pula terhadap murid yang tidak setia.

Jangan menyesal jika energi alam melakukan reaksi terhadap penolakan yang dilakukan oleh murid yang durhaka atau tidak setia kepada Pelatihnya.

Al Imam As Syafi Rahimahullah mengatakan :
“Bersabarlah terhadap kerasnya sikap seorang guru
Sesungguhnya gagalnya mempelajari ilmu karena memusuhinya”


Besar jasa mereka para guru yang telah memberikan ilmunya kepada manusia, yang kerap menahan amarahnya, yang selalu merasakan perihnya menahan kesabaran, sungguh tak pantas seorang murid melupakan kebaikan gurunya apalagi mengkhianati dan memusuhinya. 

Ingat ada Janji Anggota. (terutama Janji Anggota yang ke 3. Simak video di bawah) yang menghubungkan antara murid yang tidak setia dengan kekuatan alam.

JANJI ANGGOTA :
1. TAAT DAN PERCAYA  KEPADA  TUHAN  YANG  ESA
2. MENGABDI  DAN  BERBAKTI KEPADA NUSA, BANGSA 
     DAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
3. SETIA  DAN  TAAT  KEPADA  PERGURUAN



Ustadz Abdul Somad, Lc, MA :
"Pengkhianat hanya Layak Mati Di Tiang Gantungan - Pengkhianat hanya layak Mati dengan mata tercabut Ditelan oleh Burung Gagak yang lapar".
Simak Video di bawah. 

Lihat Video di You Tube pada menit ke 5.24, Ketuk/ Klik Tautan ini,



Simak buku dengan judul "Joko Tingkir : Berjuang Demi Takhta Pajang", halaman 24





Jika Buku tidak segera muncul, salin URL ini  https://books.google.co.id/books?id=hEY889n9b8MC&lpg=PA24&ots=nkU1HoQW8g&dq=Hukuman%20Bagi%20Murid%20Yang%20Berkhianat&pg=PA24#v=onepage&q=Hukuman%20Bagi%20Murid%20Yang%20Berkhianat&f=false dan silahkan diakses di Browser Monzila Firefox


SUNAN PRAWOTO

Asisten pelatih bertanggung jawab kepada pelatih.
Simak Presentasi Anggaran Rumah Tangga PPS Betako Merpati Putih di bawah ini.

ART MP Pasal 40, 41, 46, 47, 48 

(Jika presentasi  ini diakses dengan HP tidak  muncul, silahkan diakses menggunakan PC atau Laptop)
More presentations from Merpati-Putih Wonogiri

No comments:

Post a Comment