Laman

Monday, October 20, 2014

Wasit Juri Kejurlatda Pengda Jatim Wilayah Barat dari Kolat Purwantoro-Wonogiri.


Dalam even Kejuaraan Antar Kelompok Latihan Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih Se Wilayah Koordinasi Bagian Barat Pengurus Daerah Jawa Timur yang diselenggarakan di Padepokan Madiun pada tanggal 18 - 19 Oktober 2014 diantaranya dihadiri oleh Ketua Dewan Guru Mas Sunardjo Wihardjo, Dewan Guru Mas Mulyanto Tambak, Dewan Guru Mas Mardiantara Purwono, Mas Hari Soebagio, beberapa Pengurus Daerah Jawa Timur Wil. Barat dan Wil. Timur.

Setelah upacara pembukaan diadakan jamuan dan ramah tamah antar senior, mulai dari Ketua Dewan Guru, Dewan Guru, Pengurus Cabang, Senior Cabang,  juga tidak ketinggalan para atlit peserta Kejurlat. Makanan-makanan yang disuguhkan adalah makanan khas pedesaan/ala kampung mulai dari ketela rebus, ubi jalar rebus, jagung rebus, pisang rebus, gethuk pisang, tahu kediri, jenang ponorogo, kac.ang tanah rebus yang dibawa dari masing2 Kolat di Cabang-cabang se Pengda Jatim Wilayah Barat, yang disugughkan di atas piring dari anyaman bambu. Lampu khas desa (ublik/cimpli) menjadi penghias tempat dilaksanakannya kejurlat.
Sambil menikmati makanan khas pedesaan secara bersama-sama para senior cabang unjuk kebolehan dengan mematahkan material yang menjadi pilihan masing-masing, ada stang dragon, ada kikir, ada plat baja, ada beton cor yang dikemas dalam acara "Tombo Kangen". Begitu nampak indah, meriah, rukun dan rasa kebersamaan yang sangat mendalam dapat dirasakan oleh masing-masing anggota tanpa kecuali.
Kejurlatda tahun ini memperebutkan Piala Bergilir "Yadi Mintorogo Cup 2014" yang diselenggarakan di Padepokan Madiun, 18 - 19 Oktober 2014 dan diikuti sebanyak 162 atlet
Wasit Juri berasal dari para anggota Merpati putih dari cabang-cabang yang berada di Pengda Jatim dan beberapa orang wasit dari IPSI.
Anggota Merpati Putih dari cabang Ponorogo Kolat Purwantoro - Wonogiri yang tergabung dalam wasit juri kejurlatda "Yadi Mintorogo Cup 2014" berjumlah 4 orang,yaitu Mas Iwan Guntoro, Mas Dhondhan Joko Sumasdi, Mas Suyadi, Mas Wawan SW.  
Mas Iwan Guntoro (Kismantoro)

Mas Suyadi (Kismantoro)

Mas Wawan SW (Purwantoro)

Mas Dhondhan Joko Sumasdi (Bulukerto)


No comments:

Post a Comment