Laman

Tuesday, October 14, 2014

Inner Power Energi Oleh DG Mas Mulyanto T




Salam Perguruan,
Perlu kami jelakan sedikit tentang "Inner Power" berdasarkan teori ilmiah yang dapat dipertanggung jawabkan.
Apakah energi dapat dilihat? Jawabnya “Ya, bisa berupa wujud”,  yaitu energi yang terperangkap, ada energi biologis. ATP yang merupakan produk dari hasil penyederhanaan struktur senyawa (katabolisme) energi matahari pada photo sintetis pada tumbuhan.

Untuk membangkitkan inner power energi yang ada pada setiap individu sangat mudah dilakukan hanya dengan cara mengakumulasikan 3 unsur, kontraksi otot (dengan power yang dimiliki), oksigen yang disederhanakan atau diubah bentuknya dan keyakinan. Dengan mengambil dari solar flexsur ke kundalini 3 jari dibawah pusar , itu sudah bisa dikeluarkan secara explosit, namun dengan latihan pernafasan Merpati Putih hal itu bisa ditingkatkan sampai tak terbatas.

Sekarang contoh pembuktian yang ringan saja adalah ketika kita melewati tempat yang dianggap angker akan terjadi bulu kuduk berdiri. Dengan menarik oksigen atau tarik nafas dan mengkontraksikan otot pada tubuh secara kuat-kuat dan tahan, lalu lepaskan pasti perasaan itu akan hilang. Ini merupakan satu contoh kecil, belum digunakan untuk pematahan benda keras, belum lagi dengan memanfaatkan energi matahari. 

Kesimpulan, energi akan dilepas apabila terjadi penyederhanaan wujud (katabolisme) . ATP merupakan energi biologis yang memiliki peran penting dalam metabolisme sel, pembentukan sel baru, reproduksi, transportasi intraseluler, pengganti sel tua dengan sel baru, penyalur impuls dan energi sinar maupun panas. Sedangkan oksigen mempunyai peran penting sebagai akseptor ion hidrogen yang terakhir pada proses respirasi sel untuk menghasilkan ATP. 





Jadi mari kita mulai berbicara keilmuan Merpati Putih berdasarkan teori dan nalar yang bisa dipertanggung jawabkan, MBG yang saya kembangkan ya berdasarkan kesimpulan diatas, jadi kalo ada yang mengklaim MBG adalah hasil penemuan seseorang itu tidak benar karena saya puluhan tahun menggali dan mengembangkan keilmuan Merpati Putih, insya’allah masih banyak yang akan kami ungkap. Hal ini saya lakukan karena banyaknya pendapat yang kurang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah dan belum dengan pembuktian, untuk itu mari kita bicara ilmu yang bisa dipertanggung jawabkan, Semoga tulisan ini akan dapat menambah wawasan kita.
Sukses selalu untuk kita semua. Amin.

Bagi saudara-saudaraku seperguruan yang ingin bersilaturahmi ke rumah Dewan Guru Mas Mulyanto, di bawah ini ada denah yang dapat membantu perjalanan Anda.
Jika Anda sudah sampai di Cilacap, silahkan melanjutkan perjalanan ke Maos dan carilah pertigaan Maos atau Tugu Simpang Tiga Maos.
Dari pertigaan Maos / Tugu Simpang Tiga Maos ke arah selatan. Gang kedua belok kiri atau masuk jalan dokter R. Soekardi, hingga ada perempatan. Perempatan terus kira-kira 100 meter.
Gambar di bawah ini arah menuju padepokan Merpati Putih di Maos (rumah DG Mas Mulyanto)





Padepokan Merpati Putih Di Maos / Rumah DG Mas Mulyanto di kiri jalan/


No comments:

Post a Comment